Kamis, 02 Februari 2012

Terimakasih :)

YaAllah, Terimakasih kau masih memberiku kesempatan untuk bernafas sampai saat ini.
Terimakasih juga telah memberiku nikmat di tahun 2011 :)

YaAllah, aku sadar banyak kesalahan ditahun 2011 ini, aku minta maaf karna aku juga manusia yang gak lepas dari kesalahan.
  • Aku menyakiti perasaan banyak orang
  • Aku MEMPERMAINKAN hati banyak orang
  • Aku membuat hidupku sendiri tanpa memikirkan orang lain
  • Aku membuat orang2 tersayangku menangis
  • Aku menyiksa keluargaku dengan tangisanku
  • Aku membuat rusak kepercayaan orang yang menyayangiku
membuat terluka keluarga, sahabat, temen dengan perkataanku.
Tidak hanya itu yaAllah banyak kesalahan2 yang telah aku perbuat ditahun ini.
yaAllah titipkan kata maafku disela mimpi mereka
dihembusan angin yang mengenai mereka, ditetesan embun yang ada di dunia ini
YaAllah begitu mulianya Engkau, begitu sayangnya Kau padaku.
Banyak kesalahan yang aku buat tapi masih ada banyak nikmat yang Kau berikan . Terima kasih ya ALLAH :)

yaAllah , Kau menjawab doaku selama ini....
Kau berikan aku sahabat seperti MEREKA SEMUA dihidupku
mereka yang mau menerimaku, mau menemaniku
menasehati dan menerima keluhanku..
mereka buatku tersenyum, mereka menghapus airmataku
mereka merubah segala pikiran jelekku.
yaAllah, aku ingin mereka tetap jadi sahabat2ku :-)
tak ingin melihat mereka terluka, apalagi menangis.
Jaga mereka buat aku selalu yaa? :-*

Kau juga berikan aku orang yang bisa buatku lupa dan berhenti berharap  ke IAN, walaupun hanya sebentar tapi aku bersyukur dia membuat aku berfikir dewasa, membuatku berhenti mempermainkan hatiku sendiri bahkan hati orang lain dan berfikir untuk kembali setia. Dia mengajarkan aku bersabar dan jadi cewek yg dewasa. Aku beruntung pernah punya dia dan sayang dia. Kamu itu indah, dan gak akan terhapus. Aku sayang kamu selalu loh :-) makasih yaa MNJE :-)

Makasih yaAllah, banyak nikmat yang luar biasa di hidupku tahun 2011
Kau bolehkan aku menghadapi banyak cobaan untuk menjadi wanita yang tegar dan dewasa
Banyak nikmat yang aku dapat terutama di bulan Terakhir tahun 2011 :)
Kau berikan orang baik di Hidupku.
Kau kembalikan Dyah Suciyanti, Dian Pertiwi, Laut Padi Sih Sesami, Langit Hijau Rinai Razalia Manoni, Marhadi dan banyaak lagi sahabat2 lainnya
Kau berikan aku banyak pahlawan seperti KELUARGAKU.
Terimakasih banyak ya Allah. Semoga tahun 2011 nanti gak kalah mengesankan dari tahun 2011 yaAllah :-)

Jaga selalu keluarga, sahabat, dia, dan temen2ku ya?
Panjangkan umur mereka untuk menemani hari2ku ke depan
mudahkan jalan hidupnya agar tak ada kesedihan yg begitu larut di hidup mereka
Hadirkan senyum dan tawa mereka yg menjadi penyemangatku
Buat mereka selalu ada di bawah jalan kebenaranmu ya yaAllah?
karna aku sangat-sangat mencintai-Mu dan mencintai mereka begitu dalam di hidup dan hatiku
Berikan yang terbaik untuk mereka ya YaAllah khususnya buat Keluargaku :)

Aku tau Kau mengerti yang aku ingini saat ini, tapi tak mungkin gak akan aku tulis disini, Itu rahasia kita berdua ya yaAllah :-*
Sekali lagi,
Terima kasih untuk segelanya di tahun 2011
Terima Kasih sudah menjadi sahabat yang selalu ada buat aku yaAllah
Terima Kasih sudah memberiku Keluarga yg LuarBiasa
Terima Kasih sudah memberiku Kepongpong yg LuarBiasa
Terima Kasih sudah memberiku Sahabat yg begitu sempurna
Terima Kasih sudah memberiku Teman yg Menarik
Terima Kasih sudah memperbolehkanku kenal dan menyanyangi dia yang indah :-*
TERIMA KASIH UNTUK HIDUP LARAS TAQWILLA YANG MENARIK DI 2011 YaALLAH.
ALWAYS LOVE YOU AND ALL FOREVER

1 komentar:

  1. Terimakasih Ya Allah telah mempertemukan aku dgn seorang 'Larras Taqwilla' :)

    BalasHapus